Kamis, 16 Desember 2010

PTI MATA KULIAH YANG PALING PENTING BAGI SAYA

Pengantar Teknologi Informasi (PTI) adalah mata kuliah paling saya senangi dan juga penting, mungkin bukan hanya saya yang menurut saya mata kuliah PTI itu penting, bisa juga semua mahasiswa FASILKOM yang di UNSIKA. 


Pak Ade Andri Hendriadi,S.Si adalah dosen mata kuliah PTI yang menurut saya dosen yang aplin baik saat menghadapi mahasiswa mahasiswa nya dan selalu semangat ketika mengajar, dalam setiap pelajaran beliau kalau mahasiswanya tidak ada yang mengerti atau tidak paham dengan apa yang di jelaskan oleh Pak Ade harus bertanya, karna kalu tidak ada yang bertanya beliau selalu mengasih oleh-oleh kepada mahasiswa sebelum perkuliahan PTI selesai, dan oleh-oleh itu berbentuk sebuah tugas tentang pengertian/ penjelasan tentang materi yang di berikan beliau entah itu tentang I/O atau penjelasan tentang Prosessor atau software dan hardware. :D


mungkin segitu aja ya tentang penjelasannya ,, he
buat temen temen terimakasih karena sudah mampir di blog saya...... :)

0 komentar:

Posting Komentar