Sabtu, 19 Mei 2012

cara instal widget

artikel saya yang berikut saya akan berbagi tutorial yang sedikit bermanfaat syukur syukur kalo manfaat nya gede.. hehee tutorial yang saya akan jelaskan disini tentang instalasi widget. kalian pasti tahukan widget itu apa ? bagi yang belum tahu silahkan baca di artikel saya sebelum nya tentang perbedaan widget dan plugin.. heee untuk lebih jelasnya gimana cara tutorialnya kita lagsung ke TKP saja ya ..:)

disini saya akan instal widget dari alexa
  • langkah pertama kalian masuk situs alexa nya klik disini
  • kemudian klik site tools

  •  lalu ke bawah halaman, kemudian klik Alexa site widgets
 
  • masukan alamat situs web kalian, kemudian tekan enter atau klik build widget

  •  pilih salah satu styles widget yang kalian iginkan, kemudian copy kan script kodenya
  • kemudian masuk ke dasbhoard web kalian
  • kemudian sorot kursor ke appereance dan klik widget
  • lalu drag widget tulisan text ke tempat yang kalian inginkan
  • kemuadian pastekan script yang kalian copy kan tadi
  • klik save
  • sekarang tinggal buka situs web kalian...











 
 

0 komentar:

Posting Komentar