Jumat, 09 Maret 2012

Bisnis Online Dengan Media Sosial

salam hangat buat kita semua :)
kawan kali ini di postingan yang baru ini saya akan sedikit menganalisis presfektif bisnis online menggunakan media sosial yang sekarang sedang terkenal, yupz...... gag salah lagi kalo bukan FaceBook dan Twitter.

setiap kalian online mau update status entah itu di Facebook atau di twitter. pasti kalian melihat ada seseorang yang menawarkan atau mempromosikan produk jualan nya di beranda kita bahkan di dinding Facebook kita.
sudah tidak asing lagi di zaman sekarang orang-orang banyak memanfaatkan situs media sosial untuk berbisnis.



dalam berbisnis lewat media sosial ini biasanya produk produk yang akan di jual cepat berkembangnya alias cepat banyak yang tahu produk yang akan di jual.
jadi si penjual ga usah repot untuk promo produknya kesana kesini, tinggal update produk yang akan di jual atau bisa di sebar kan melalui wall to wall di facebook. :D

banyak kelebihan ketika memanfaatkan bisnis kita di media sosial ini :
  • kita bisa berjualan 24jam saat kita berbisnis di media sosial ini, tidak seperti toko yang offline yang gag semua toko bisa buka 24jam.
  • selain bisa buka toko 24 jam produk yang akan kita jual juga terlindungi/ tidak rawan untuk di curi orang, berbeda dengan kita buka toko offline.
  • jika kita mempunyai produk baru kita bisa langsung update untuk memperkenalkan prodeuk baru yang mau di promokan.
sampai disini dulu penjelasan tentang berbisnis online melalui media sosial ini, semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat buat yang mebaca nya .:D


0 komentar:

Posting Komentar