Rabu, 16 Februari 2011

Laborty band indie Karawang

Laborty band adalah nama band kami yang dibentuk pada tanggal 23 agustus 2005. Nama laborty adalah sebuah singkatan yang artinya “ lagu buat orang terindah ”, jadi siapa saja yang mendengarkan lagu-lagu dari laborty band mereka adalah orang-orang yang terindah.

Adapun sejarah dari awal mula band kami terbentuk adalah karena kami berempat sering nongkrong dan kumpul bareng dan kebetulan semuanya hobby music. Kemudian kami berempat sepakat untuk membuat group band agar hobby kami berempat dapat tersalurkan. Tadinya kami hanya iseng-isengan dalam bermain music, tetapi setelah kami berempat sering latihan akhirnya kami berempat merasa band kami mempunyai potensi. Dan saat itulah kami berempat mulai serius dalam bermain music.

Dengan keseriusan dan semangat yang tinggi, akhirnya kami berempat sepakat untuk membuat lagu ciptaan dari band kami sendiri. Setelah melalui tahap yang panjang akhirnya lagu ciptaan kami pun selesai di buat. Karena kami berempat ingin lagu yang band kami ciptakan dapat di dengarkan oleh orang banyak, akhirnya kami berempat sepakat untuk merekam lagu kami.
laborty terdiri dari : AYUMI "vokal" , AZY "gitar" , ANDRIAN"bass" , dan ANDRIE'Bj "drum"......




untuk yang ingin mendengarkan lagu laborty kayak gimana sih,, bisa di download di link d bawah ini : 

3 komentar:

  1. Waduh brow,,,,
    Koq lgu biarlah waktu ga bsa d'download ya???

    BalasHapus
  2. coba klink link ini gan :D
    http://www.4shared.com/mp3/GUZyQeM5/laborty_feat_egi_bizzil_-_biar.html

    BalasHapus